Cinta dan Keluarga Pemicu Wanita Nekat Telanjang di Roxy

Wanita telanjang berbelanja di minimarket.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Secara bertahap akhirnya kepolisian bisa menguak latar belakang kehidupan VM, wanita yang muncul dengan kondisi telanjang di sejumlah tempat umum di Jakarta.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Setelah menemukan kediaman, mengidentifikasi identitas dan mengamankan VM, kepolisian akhirnya mendapatkan informasi penting lainnya, yakni tentang pemicu wanita 26 tahun itu sampai nekat telanjang di depan umum.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Kompol Bintoro, informasi penting itu didapatkan saat dilakukan pemeriksaan terhadap VM usai diamankan dari sebuah unit apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

VM nekat telanjang karena memiliki sejumlah masalah seperti masalah percintaan, masalah pribadi dan terutama masalah dengan keluarganya.

"Ada masalah keluarga, masalah sendiri, masalah faktor X, masalah pacar juga ada, jadi kompleks," kata Kompol Bintoro kepada VIVA.co.id, Selasa ,6 Juni 2017.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

Saat ini, petugas telah membawa VM ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati di Jakarta Timur untuk memeriksa kejiwaannya.

Seperti diketahui, VM membuat heboh media sosial lantaran terekam saat sedang berbelanja di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat. Saat itu VM terekam hanya mengenakan celana dalam tanpa bra.

Lalu, VM juga terekam sedang berjalan di tepi jalan raya dalam kondisi hanya mengenakan bra tanpa mengenakan celana dalam. Baca juga: Terungkap Wanita Telanjang di Roxy Konsumsi Obat Penenang

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya