Terungkap Wanita Telanjang di Roxy Konsumsi Obat Penenang

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Petugas Kepolisian Sektor Metro Tamansari telah melakukan sejumlah pemeriksaan terhadap VM, wanita yang nekat muncul telanjang di beberapa tempat umum di Jakarta.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Menurut Kepala Polsek Metro Tamansari, AKBP Erick Frendriz, salah satu pemeriksaan yang telah dilakukan yaitu tes urine. "Sudah dilakukan bersama dengan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya," kata AKBP Erick, Selasa, 6 Juni 2017.

Erick mengatakan, dari hasil pemeriksaan urine, diketahui wanita berusia 26 itu tidak terdeteksi mengkonsumsi narkoba. "Hasilnya negatif narkoba," ujarnya.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Namun, Erick menuturkan, diduga saat muncul dalam kondisi telanjang, VM di bawah pengaruh obat penenang yang dia konsumsi. Karena dalam tes urine terungkap VM mengkonsumsi obat penenang. "Jadi positif untuk obat penenang," ujar Erick lagi.

VM sebelumnya ditemukan petugas di kediamannya di salah satu apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Anggota TNI Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-sabu Setelah Melihat Gerak Gerik Mencurigakan

Petugas kemudian membawa VM ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. Karena ada dugaan wanita ini menderita gangguan kejiwaan.

Seperti diketahui, VM membuat heboh media sosial lantaran terekam saat sedang berbelanja di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, saat itu VM terekam hanya mengenakan celana dalam tanpa bra.

Lalu, VM juga terekam sedang berjalan di tepi jalan raya dalam kondisi hanya mengenakan bra tanpa mengenakan celana dalam, hingga bagian sensitifnya terlihat jelas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya