Wanita Telanjang Tertawa-tawa Saat Dibawa Periksa Kejiwaan

VM saat dibawa petugas Polsek Tamansari ke RS Polri beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Petugas Kepolisian Sektor Tamansari, Jakarta Barat, telah berhasil mengungkap identitas wanita yang menghebohkan masyarakat, karena nekat telanjang di beberapa tempat umum di Jakarta.

Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

Wanita itu ternyata berinisial VM. Dia ditemukan di kediamannya di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Menurut Kepala Polsek Metro Tamansari, AKBP Erick Frendriz, wanita berusia 26 tahun itu sudah diamankan setelah ditemukan.

Deretan Tokoh Pendukung Panji Gumilang, Pengaruh Megawati Mulai Luntur

Tapi, siang ini, Selasa, 6 Juni 2017, petugas membawa VM ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

"Dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati," kata  Erick Frendriz di Polsek Metro Tamansari.

Video Wanita Masturbasi di IKEA Viral di China

Erick menceritakan, ada kejadian unik saat VM dibawa masuk ke dalam mobil polisi. VM tiba-tiba tertawa-tawa kegelian. Tidak diketahui apa yang membuat ia tertawa geli.

"Akan diperiksa kejiwaannya," ucap dia.

Seperti diketahui, VM membuat heboh media sosial lantaran terekam saat sedang berbelanja di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, saat itu VM terekam hanya mengenakan celana dalam tanpa bra.

Lalu, VM juga terekam sedang berjalan di tepi jalan raya dalam kondisi hanya mengenakan bra tanpa mengenakan celana dalam. 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya