Polisi Kantongi Identitas Wanita Telanjang Hebohkan Jakarta

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, sudah mendapat identitas wanita nyaris tanpa busana yang membuat geger media sosial. Wanita nyaris telanjang yang sempat terlihat berbelanja di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, itu berinisial VM. Wanita itu terbilang masih berumur cukup muda.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

"Umurnya masih muda, sekitar 25 tahun," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Komisaris Polisi Bintoro, saat dikonfirmasi wartawan, Senin 5 Juni 2017.

Bintoro menjelaskan, berdasarkan informasi yang mereka dapat, wanita itu tinggal di salah satu apartemen di Jakarta. Tapi, Bintoro enggan membeberkan lokasinya.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Kami lagi mencarinya. Ini masih dilakukan pengejaran," ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Bintoro juga mengungkapkan benda yang sempat dibeli wanita tersebut di Apotek Roxy Lokasari. Kata dia, yang dibeli wanita itu adalah sebuah minyak kayu putih.

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

"Dia membeli minyak kayu putih ya," kata Bintoro.

Seperti diberitakan, wanita misterius itu muncul di sekitar kawasan Mangga Besar, dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti apotek dan jalan raya. Di apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra.

Sementara di jalan raya, wanita itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya