Lokasi Kemunculan Wanita Telanjang Bingungkan Polisi

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Kepala Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Roycke Harry Langie, membantah insiden kemunculan wanita telanjang yang menghebohkan ibukota terjadi di wilayah kerjanya.

Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

Menurut Roycke, meski beberapa pihak telah menyebut lokasi berada di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Tapi Roycke menyebut bahwa lokasi kemunculan wanita itu berada di wilayah Kecamatan Pluit, Jakarta Utara.

"Itu bukan di wilayah saya. Apanya (Tamansari) Pluit kok. Saya belum tahu itu, karena itu kan tidak jelas itu," kata dia di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 5 Juni 2017.

Deretan Tokoh Pendukung Panji Gumilang, Pengaruh Megawati Mulai Luntur

Meski mengaku bahwa apa yang terjadi bukan di wilayah hukum Jakarta Barat. Anehnya, Roycke mengaku akan mengusut kejadian itu. 

"Kita lagi ini, lagi apa, lagi lengkapi datanya itu ya," ucapnya.

Video Wanita Masturbasi di IKEA Viral di China

Selain itu, Roycke juga mengaku belum tahu apakah wanita itu bisa dipidana atau tidak akibat perbuatannya tersebut. Hal itu baru bisa dipastikan usai dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Jika wanita itu mengalami gangguan mental, maka, si wanita tidak bisa dipidana.

"Makanya nanti kita lihat. Kalau ada pengaruh jiwa kan tidak mungkin kena. Karena secara Undang-undang, tidak bisa dihukum Pasal 44," kata dia lagi.

Seperti diberitakan, wanita misterius itu muncul di sekitar kawasan Mangga Besar, dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti apotek dan jalan raya.

Di apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara di jalan raya, wanita itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya