Pembunuh Gadis yang Diikat Ternyata Mantan Narapidana

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi

VIVA.co.id – Kepolisian membentuk tim untuk memburu pelaku pembunuhan terhadap gadis remaja yang jasadnya ditemukan dalam kondisi terikat di rumah kontrakan Kompleks Permata, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, identitas pelaku sudah didapatkan. Tapi lokasi persembunyian pelaku masih dalam pelacakan.

"Kami sudah periksa sembilan orang saksi dan kami sudah dapatkan identitas," kata Andi Adnan, Senin
5 Juni 2017.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Andi mengatakan, pelaku merupakan seorang mantan narapidana, dia diketahui masih berteman dengan ayah korban. "Saat ini masih bersembunyi. Oleh karena itu, kami membentuk tim gabungan untuk mengejar pelaku," ujarnya.

Sementara itu, menurut Andi, berdasarkan hasil visum jenazah korban, diketahui korban dibunuh dengan cara dicekik lehernya. Selain itu, ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan seksual pada korban.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Seperti diberitakan, remaja bernama Avita (13 tahun) ditemukan tak bernyawa pada Sabtu, 3 Juni 2017. Saat ditemukan, kedua kaki dan tangan Avita dalam kondisi terikat. 

Laporan Ong Suhirman dari Jakarta
 

Ilustrasi lokasi peristiwa

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Mayat wanita open BO berinisial R ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu, membuat heboh. Wajah R hancur mengenaskan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024