Wanita Telanjang yang Hebohkan Jakarta Diduga Stres

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Sutawijaya menduga wanita telanjang di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, yang menghebohkan media sosial mengalami kekacauan mental alias stres.

Deretan Tokoh Pendukung Panji Gumilang, Pengaruh Megawati Mulai Luntur

Namun, ia belum bisa memastikan apakah yang bersangkutan benar-benar mengalami itu. Karena, hingga kini belum diketahui identitas wanita itu. Dugaan wanita itu mengalami kekacauan mental baru sekadar informasi yang ia kumpulkan bersama pihaknya di lapangan.

"Informasi kayanya seperti ada tekanan (stres). Tapi kita masih belum tahu," kata Suta kepada VIVA.co.id, Senin 5 Juni 2017.

Ada Wanita Telanjang Dada di Unggahannya, Mulan Jameela Minta Maaf

Menurut Suta, saat ini petugas Dinas Sosial sedang berusaha mencari keberadaan wanita misterius itu. "Belum, kita masih mencari," ujar Suta. 

Seperti diberitakan, wanita misterius itu muncul di sekitar kawasan Mangga Besar, dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti apotek dan jalan raya.

Pengakuan Rebecca Jane Foto Telanjangnya Diminta Michael Owen

Di apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara di jalan raya, wanita itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa celana dalam.

Wanita telanjang menggila di bandara

Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

Seorang wanita telanjang yang tampaknya menggunakan obat-obatan psikedelik tertangkap kamera sedang berlari melalui bandara Chili dan menyerang penumpang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023