TUTUP
TUTUP
METRO

Diduga Dibunuh, Remaja Putri Ditemukan Tewas Mengenaskan

Tetangga sempat mendengar teriakan dari rumah korban.
Diduga Dibunuh, Remaja Putri Ditemukan Tewas Mengenaskan
Ilustrasi/Pembunuhan (http://informasi-fantastis.blogspot.co.id)

VIVA.co.id – Seorang remaja perempuan berusia 13 tahun, diketahui tewas mengenaskan dengan kondisi terikat tali rafia di kaki dan lehernya. Ia ditemukan itu di kediamannya Jalan Safir Nomor 120, Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu Sore, 3 Juni 2016.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Poltar Lumban Gaol mengatakan, penemuan jasad tersebut berawal, saat kakek korban bernama Suhada hendak masuk ke rumah. Ia sempat melihat situasi rumah berlantai dua itu kosong, ketika membukakan pintu.

"Setelah masuk dan dicek keseluruhannya, lalu naik di lantai dua, kakeknya ini menemukan korban sudah tewas dengan kondisi kaki dan lehernya diikat dengan tali plastik dengan posisi miring," kata Poltar, saat dikonfirmasi, Minggu 4 Juni 2017.

Melihat kejadian itu, sang kakek pun langsung bergegas melaporkan kepada warga dan langsung dilakukan penyelidikan oleh Kepolisian. Dugaan sementara,  korban bernama AFT ini dibunuh oleh seseorang. Sebab, menurut keterangan sejumlah saksi,  sebelum kejadian terjadi sempat terdengar teriakan dari rumah korban.

"Kami kemarin olah TKP (tempat kejadian perkara). Saat ini, kita masih melakukan penyelidikan mengenai hal itu," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP