TUTUP
TUTUP
METRO

Polisi Buru 5 Pelaku Lain Persekusi Bocah Cipinang

Polisi tak akan berhenti pada tujuh pelaku.
Polisi Buru 5 Pelaku Lain Persekusi Bocah Cipinang
Polisi Tangkap Pelaku Persekusi  (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Sub Direktorat Jatanras Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah menahan dua orang tersangka kasus persekusi bocah berinisial PMA (15) di Cipinang Muara, Jakarta Timur. Dua tersangka berinisial AM dan M. 

Kepala Sub Direktorat Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan keterangan dua tersangka, korban dan saksi-saksi, teridentifikasi ada 5 orang pelaku lainnya.

Hendy mengatakan, terhadap lima pelaku itu, sedang dilakukan pengejaran oleh anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Dari tadi malam hasil pemeriksaan. Ada lima pelaku yang sudah teridentifikasi. Dari tadi malam kita sudah melakukan profiling dan pengejaran. Masih pengejaran," kata Hendy saat dihubungi di Jakarta, Sabtu 3 Juni 2017.

Hendy menuturkan, dari penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan penyidik, diketahui total pelaku 7 orang. Namun dia mengatakan, Polda Metro tak akan berhenti di situ saja. Penyidik akan terus mengembangkan kemungkinan adanya pelaku lain.

"Total ada 7 dari keterangan sementara dari pelaku yang sudah ditahan, korban maupun saksi. Kalau sudah tertangkap (5 teduga pelaku) kita akan kembangkan terus," ucapnya.

Baca: Lambat tangani kasus persekusi, Kapolres Solok dicopot

Sebelumnya diberitakan, polisi telah menetapkan dua orang tersangka terkait kasus persekusi yang menimpa bocah bernama PMA (15). Sejauh ini sudah ada lima orang yang diperiksa terkait hal tersebut. Namun, baru AM (22) anggota organisasi masyarakat Front Pembela Islam dan MAT (57) warga sekitar saja yang ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya merupakan warga Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP