TUTUP
TUTUP
METRO

Polisi Evakuasi Bocah Korban Persekusi Diduga oleh FPI

Bocah korban persekusi diduga oleh ormas FPI akan dilindungi polisi.
Polisi Evakuasi Bocah Korban Persekusi Diduga oleh FPI
Ilustrasi kekerasan. (Pixabay)

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Metro Jaya mengevakuasi PMA, bocah berusia 15 tahun yang mengalami persekusi karena dituduh menghina imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Proses evakuasi ini dilakukan pada Kamis, 1 Juni 2017, sekira pukul 16.00 di kediamannya di kawasan Cipinang Muara Jakarta Timur.

"Akan dievakuasi ke tempat yang lebih aman pastinya. Untuk menghindari adanya intimidasi," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan. (Baca: Bocah 15 Tahun Diduga Jadi Korban Persekusi Anggota FPI)

Kepolisian merahasiakan kemana PMA akan dipindahkan. Ini dilakukan untuk keamanan PMA dan keluarganya. "Nanti saja ya," kata Hendy.

Dari pengamatan, PMA dan keluarganya terlihat dibawa oleh anggota kepolisian menggunakan mobil jenis Avanza, setelah sebelumnya ada pertemuan tertutup sekira 20 menit di kediaman PMA.

PMA sebelumnya mengalami persekusi oleh sekelompok ormas. Kejadian tiu terungkap setelah video dirinya sedang diintimidasi dan dipukul oleh sejumlah orang beredar.

Dugaan sementara ormas yang melakukan persekusi kepada PMA adalah anggota FPI. "Indikasinya begitu (Anggota FPI). Pokoknya kasus ini masih ditangani," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP