TUTUP
TUTUP
METRO

Sidang DPRD Bahas Ahok, Djarot: Kami Tak Terpisahkan

Kepemimpinan Djarot dan Ahok merupakan suatu kesatuan.
Sidang DPRD Bahas Ahok, Djarot: Kami Tak Terpisahkan
Ilustrasi Sidang Paripurna DPRD. (Fajar GM - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta akan menggelar rapat paripurna istimewa, untuk membahas pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama sebagai gubernur DKI Jakarta di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta, Rabu, 31 Mei 2017, pukul 14.00 WIB.

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku, tak melakukan persiapan khusus untuk rapat paripurna itu. Ia hanya melakukan persiapan untuk paripurna penyampaian laporan keuangan.

"Ya enggak ada persiapan, persiapan apa? Yang kami persiapkan adalah untuk rapat paripurna istimewa penyampaian LHPBPK karena kami harus kasih sambutan," ujar Djarot di Balai Kota DKI, Rabu, 31 Mei 2017.

Menurut Djarot, saat nanti menjabat menggantikan Ahok, sapaan Basuki, tidak ada program yang akan berubah. Ia mengatakan, kepemimpinan dia dan Ahok merupakan suatu kesatuan.

"Orang kami ini lho ya adalah satu bagian yang tidak dipisahkan dari Pak Ahok. Kebetulan Pak Ahok itu juga melanjutkan apa yang dikerjakan Pak Jokowi.  Jadi ini tinggal melanjutkan saja di sisa masa jabatan," ujarnya.

Djarot mengatakan, apapun program yang sudah direncanakan oleh kepemimpinan Jokowi-Ahok untuk tahun 2017, harus diselesaikan. Terutama program yang sudah dicanangkan dalam visi misi 2012-2017 segera diselesaikan.

"Saya bilang bahwa 5 bulan, 4-5 bulan ini harus lebih fokus tentang beberapa hal yang perlu kita sempurnakan. Misalnya renovasi Kota Tua, itu kan sudah bertahun-tahun dicanangkan Pak Jokowi ya, lalu revitalisasi kawasan Taman Ismail Marzuki misalnya gitu ya," ujarnya. (mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP