Polisi Cek Kabar Rencana Penutupan Jalan Sambut Rizieq

Habib Rizieq Shihab (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Pihak kepolisian mengaku akan mengecek kebenaran perihal seruan Front Pembela Islam yang dikabarkan berencana menyambut kedatangan pimpinannya Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia dari Arab Saudi dengan cara menutup jalan.

Jenderal Fachrul Razi Blak-blakan Dipecat sebagai Menag Gara-gara Tolak Pembubaran FPI

Sebab, belum tentu seruan yang tersebar di media sosial itu benar. Maka untuk mengetahuinya, hingga kini polisi masih melakukan penelusuran tentang kebenaran hal tersebut. "Kita cek dulu apa benar. Nanti kita ada teknik sendiri untuk mengeceknya," ucap Kepala Bidang Hubungaan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 30 Mei 2017.

Sebelumnya diberitakan, akun Twitter resmi Dewan Pimpinan Pusat Laskar Pembela Islam mengabarkan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat. Meski merahasiakan tanggal kepulangan, akun ini menginformasikan kepada seluruh pengikut Habib Rizieq untuk bersiap-siap menyambut kehadirannya.

Eks Jubir FPI Munarman Ucap Ikrar Setia NKRI di Lapas Salemba

Dalam seruan yang tersebar di media sosial itu, ada rencana untuk menutup semua jalan menuju terminal bandara tempat Rizieq tiba. Hal itu dikatakan agar tak mengganggu kedatangannya.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Daftar Kontroversi Ahok Sejak Jabat Gubernur DKI, dari Kalijodo hingga Surat Al Maidah

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merupakan salah seorang politisi ternama yang sangat tangkas dalam berbicara. Ia terbiasa bicara secara blak-blakan dan terkesan arogan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024