Fahri Hamzah Sidak Polres Jakarta Timur, Ada Apa?

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah  melakukan inspeksi mendadak ke Markas Kepolisian Resor Jakarta Timur,  Senin sore, 29 Mei 2017. 

Fahri Hamzah: Aksi Sujud Risma Bukti ada Masalah Penanganan Corona

Fahri datang pukul 16.40 WIB dengan menunggangi mobil Mercy bernomor polisi RI 57. Terlihat Fahri yang mengenakan kemeja batik tersebut langsung menuju ke lantai 3 Polres Jakarta Timur.

Fahri lantas menuju ke ruangan kerja Kapolres Metro Jakarta Timur. Fahri sempat mengobrol secara singkat. Namun awak media tak diperbolehkan masuk.

Fahri Hamzah: Jokowi Mengiba, Bukan Drama 'Marah'

Setelah selesai, Fahri keluar dari ruang kerja Kapolres. Selanjutnya, dia berkeliling satu per satu ruangan yang ada di polres. Saat keliling, Fakhri didampingi oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo.

Ketika kunjungan sampai ke lantai 4 dan 5, awak media disetop. "Awak media cukup sampai di sini saja. Karena petugas di atas sedang bertugas," ujar Andry.

Guyonan Fahri Hamzah soal Ancaman Reshuffle Ala Jokowi

Senada dengan Kapolres, Fahri mengatakan hal yang sama. Ia berjanji akan memberikan keterangan kepada wartawan setelah selesai melakukan sidak.

"Iya semua (wartawan) tunggu sini aja dulu. Entar kalau udah selesai saya balik lagi baru kasih keterangan," ujarnya.
 

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Penanganan covid-19 dianggap menjadi tanggung jawab presiden

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020