Penumpang Tewas Terlempar dari Mobil di Tol Padaleunyi

Kondisi korban tewas terlempar dari mobil travel di Padaleunyi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Seorang penumpang tewas setelah terlempar keluar dari mobil travel jurusan Bandung-Jakarta di ruas jalan Tol Padaleunyi kilometer 128, Purwakarta, Jawa Barat.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Berdasarkan informasi yang disampaikan petugas Patroli Jalan Raya Tol Padaleunyi melalui akun Instagram resminya, kecelakaan ini terjadi pukul 11.00 WIB, Senin, 29 Mei 2017.

Menurut petugas di lapangan, penumpang yang terlempar keluar dari dalam mobil tewas di lokasi setelah tubuhnya membentur aspal jalanan.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Korban terlempar dari dalam mobil travel Arnes dengan nomor polisi D 7806 AO. Dugaan sementara mobil itu mengalami pecah ban sebelah kiri. Korban saat itu memang duduk di kursi depan bagian kiri.

Hingga saat ini, proses evakuasi korban masih berlangsung, dan mobil nahas masih berada di lokasi. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari Bandung arah Jakarta terganggu.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024