Adik Kandung Anies Baswedan Wafat

Ilustrasi karangan bunga
Sumber :

VIVA.co.id – Berita duka datang dari aktivis Gerakan Reformasi, Ridwan Rasyid Baswedan yang merupakan adik kandung Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan. Almarhum meninggal dunia pada hari Sabtu, 27 Mei 2017 pukul 00.50 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

"Almarhum dirawat sejak 25 Februari 2017 karena serangan jantung dan berkelanjutan dengan komplikasi. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dan mohon doanya untuk Almarhum Ridwan," demikian pesan singkat yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, dini hari, 27 Mei 2017.

Jenazah ajab disemayamkan di rumah duka, di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rencananya, Almarhum Ridwan akan disalatkan di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 12.00 WIB dan setelahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Almarhum Ridwan, SE, MBA lahir pada 11 Juli 1973 di Yogyakarta dan merupakan putra ketiga dari Alm. Drs. A Rasyid Baswedan SU dan Prof Dr Aliyah Alganis. Almarhum bekerja sebagai direktur di sebuah perusahaan teknologi.

Sebelum berpulang, almarhum juga mendampingi serta mengatur kegiatan sepanjang perjalanan kampanye Gubernur DKI Jakarta untuk sang kakak, Anies Baswedan.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

"Almarhum merasa sakit pada 25 Februari 2017 saat dalam perjalanan menuju kegiatan sosialisasi mendampingi Anies Baswedan," lanjut pesan tersebut.

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Sekretaris Jenderal PKS hadir dalam pengumuman KPU kepada presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran. Ia turut mengucapkan selamat kepada KPU.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024