Oknum TNI Rusak Pospol Monas, Polisi Lapor Garnisun

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ari Seto.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA.co.id – Perusakan Pos Polisi Subsektor Monas Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis 25 Mei 2017 malam diduga dilakukan beberapa oknum anggota TNI.

Polantas Tertabrak Motor Saat Atur Lalu Lintas di Cililitan

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Suyudi Ario Seto pun membenarkan kejadian tersebut. Hingga kini polisi masih berkoordinasi dengan pihak TNI.

"Masih diselidiki. Ya baru diduga. Kita tetap koordinasi antara Dandim dan Garnisun," kata Suyudi.

Siap-siap Menyaksikan Batu Bercahaya Lewat Usai Subuh

Peristiwa bermula saat salah seorang dari oknum itu merasa tak senang ketika ditegur anggota polisi lalu lintas. Oknum anggota TNI tersebut tengah berkendara dan diberhentikan anggota lantas di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Karena merasa tak terima itulah, maka diduga oknum TNI itu mendatangi Pospol Subsektor Monas Barat dan mencari yang bersangkutan sekira pukul 20.30 WIB. Namun, pada saat itu, yang anggota lantas tak ada di lokasi sehingga pada pukul 23.30 WIB kembali datang sejumlah orang yang diduga oknum anggota TNI dan melakukan perusakan di Pospol.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Wuryanto mengaku tengah berkoordinasi dengan Komandan Garnisun guna mencari tahu perihal kejadian tersebut.

"Saya sudah cek ke Dangarnisun tentang kejadian itu. Sedang menunggu informasi," ujarnya.

Polisi menindak konvoi mobil mewah di Tol Andara

Catatan Untuk Rombongan Mobil yang Diamankan Polisi di Tol Andara

Catatan untuk pemilik mobil mewah yang diduga berhenti di Jalan Tol Andara, Minggu 23 Januari 2022 hingga diamankan polisi. Wajib tahu aturan di Jalan TOL

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022