Tak Terima Ditegur Polisi, Oknum TNI Rusak Pospol Monas

Ilustrasi Pos Polisi.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pos Polisi Subsektor Monas Barat, Gambir, Jakarta Pusat, dirusak oleh orang tidak dikenal. Pos tersebut dirusak pada Kamis 25 Mei 2017 malam sekira pukul 23.30 WIB.

Siap-siap Menyaksikan Batu Bercahaya Lewat Usai Subuh

Sebelum pos rusak, seseorang yang diduga oknum TNI terlebih dahulu sempat datang sambil membawa sangkur ke pos tersebut sekitar 20.30 WIB. Orang itu mencari anggota polisi yang telah memberhentikannya di jalan lantaran tidak menggunakan helm.

"Dia mencari anggota polisi yang sudah memberhentikan dia. Lalu orang tersebut cekcok mulut dengan anggota polisi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 26 Mei 2017.

Kodam IM Selidiki Dugaan Oknum TNI Terlibat Pembakaran Rumah Wartawan

Petugas yang berada di lokasi sempat meredam emosi pria itu. Tapi, saat malam semakin larut, kembali datang sekitar 10 orang pria menanyakan hal yang sama sekaligus melakukan perusakan terhadap pos di sana.

"Petugas mencari bantuan menuju Polsek Metro Gambir. Kembali ke Pos Subsektor Merdeka Barat ternyata kaca sudah pada pecah, komputer sudah pada rusak," katanya.

Tiga Oknum TNI Kasus Nagreg Ditahan di Smart Instalasi Tahanan Militer

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mencari pelaku perusakan tersebut dan mengapa mereka tiba-tiba melakukannya di sana.

"Kita masih lidik pelakunya dan kenapa melakukan hal itu (perusakan)," ujar dia. (one)

Polisi memeriksa ruang kerangkeng manusia yang berada di kediaman pribadi Bupati nonaktif Langkat Terbit Rencana Peranginangin di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu, 26 Januari 2022.

Puspomad Periksa Mantan Penghuni Kerangkeng Manusia terkait Oknum TNI

Puspomad telah meminta kesaksian dari mantan penghuni kerangkeng manusia di rumah dinas Bupati Langkat terkait dugaan keterlibatan oknum anggota TNI AD.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022