Buku Kecil Berlumuran Darah di Lokasi Bom Kampung Melayu

Suasana Halte Kampung Melayu Pasca Ledakan Bom
Sumber :
  • REUTERS / Darren Whiteside

VIVA.co.id – Pagi ini, Kamis 25 Mei 2017, pihak kepolisian masih menjaga ketat lokasi yang terkena ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis 25 Mei 2017. Bahkan, kabarnya ditemukan buku kecil seperti buku telepon di lokasi kejadian. 

LBH Masyarakat Kritik Tuntutan Hukuman Mati Abdurrahman

Menurut laporan yang dilansir dari Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, di buku yang terdapat lumuran darah itu ditemukan di bawah pohon talas, di sebelah halte Transjakarta Kampung Melayu. 

Dalam barang mungil yang seperti buku telepon itu terdapat tulisan nama dan juga catatan. Ada catatan yang memakai Bahasa Inggris. Bukti baru itu langsung diamankan dan diserahkan ke pihak kepolisian. 

Rangkuman Peristiwa Tahun 2017 Dalam 4 Menit

Belum diketahui pasti apakah barang bukti itu milik pelaku atau korban. Hingga saat ini, polisi belum memberikan rilis soal penemukan buku kecil tersebut. 

Sementara itu, warga terus berdatangan untuk melihat secara langsung lokasi ledakan bom bunuh diri yang terjadi pada Rabu, 24 Mei 24 Mei 2017 malam. Polisi pun berusaha untuk mengantisipasi kedatangan warga dan juga kemacetan yang terjadi di lokasi. (ren)

Catatan Terorisme Sepanjang 2017


 

Sidang vonis Aman Abdurrahman

Pengadilan Perintahkan Negara Ganti Rugi Korban Bom Thamrin

Hakim putuskan biaya ganti rugi kepada korban kasus terorisme

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2018