Jenazah Mulai Dikeluarkan dari Lokasi Bom Kampung Melayu

Seorang polisi bersenjata lengkap sedang berjaga di lokasi kejadian ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Jenazah korban ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur, satu persatu mulai dievakuasi. Terlihat setidaknya ada dua kantung Jenazah yang dikeluarkan dari lokasi kejadian.

2 Tersangka Ledakan di Sibolga Ternyata Simpan 60 Botol Bom Ikan

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, kantong jenazah tersebut dibawa oleh anggota Kepolisian. Satu kantong dikeluarkan dari Halte TransJakarta dan satu kantong lain terlihat dikeluarkan dari seberang jalan halte TransJakarta.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Kepolisian terkait jenazah siapa yang berada dalam kantung mayat tersebut. Saat ini pihak Kepolisian tengah serius melakukan olah TKP.

Polri Ungkap Kronologi Ledakan Tangkahan Ikan di Sibolga

Dari perbincangan anggota polisi, diketahui masih terdapat satu bom lagi yang masih aktif di lokasi kejadian. Namun belum dapat dipastikan apakah bom tersebut akan diledakkan atau tidak

Hingga kamis dini hari, lokasi kejadian masih dipadati masyarakat. Mereka masih penasaran dengan peristiwa meledaknya bom di terminal kampung melayu tersebut. (mus)

Ledakan di Rumah Ortu Veronica Koman, Polisi: Bukan Bom, Hanya Mercon
Ilustrasi hukuman mati

Hakim India Hukum Mati 38 Terdakwa Ledakan Bom 2008

38 orang terdakwa tersebut terbukti melakukan serangkaian ledakan di kota Ahmedabad India yang menewaskan 50 orang dan melukai 200 orang lainnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022