Rombongan DPRD DKI Jakarta Kunjungi Alexis dan Illigals

DPRD DKI inspeksi mendadak ke Hotel Alexis.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Memasuki bulan ramadan, sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta melakukan inspeksi mendadak ke Hotel Alexis yang berlokasi di Jakarta Utara dan Hotel Illigals di Jakarta Barat.

Sirkuit Formula E Pakai Bambu, Gilbert-PDIP Tuding Anies Bohong Lagi

Hotel yang di dalamnya terdapat layanan spa dan hiburan malam itu didatangi untuk diperiksa, mulai dari surat izin hingga kegiatan apa saja yang ada saat beroperasi.

Pemantauan dilakukan langsung oleh Ketua DPRD DKI, Jakarta Prasetio Edi Marsudi, beserta anggota Komisi B (Perekonomian). "Ini sepertinya tulisan tentang bahaya narkoba tidak ada," kata Prasetio di lokasi, Kamis malam 24 Mei 2017.

Cek Fakta: Anies Resmi Ditahan KPK

Dalam sidak tersebut, Prasetio yang didampingi pihak manajemen sempat mengecek sejumlah bangunan, yang di antaranya difungsikan sebagai ruang karaoke dan live music.

Dari pantauan VIVA.co.id di lokasi, saat sidak suasana pengunjung belum ramai. Meski demikian, rombongan DPRD menyayangkan minimnya pengawasan yang diberikan manajemen. Seperti minimnya CCTV dan mesin pendeteksi logam, yang biasa dipakai untuk memantau adanya senjata tajam dan senjata api.

Daftar Gaji dan Tunjangan DPRD DKI yang Naik pada 2022

"Selanjutnya, kami (akan) ke sini tanpa permisi. Kalau saya datang ada narkoba, langsung tutup ini pak," kata Prasetio kepada pihak manajemen. (mus)

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono

Politikus PDIP Kritik Soal Anggaran Sirkuit Formula E Naik Rp10 Miliar

Anggaran pembangunan sirkuit Formula E tambah sebesar Rp10 miliar. Menurut Gembong, jika ada penambahan anggaran itu maka harus melalui kontrak ulang. 

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022