TUTUP
TUTUP
METRO

Djarot Janji Tak akan Jauhi Ahok

Nilai persahabatan lebih penting daripada mencari keselamatan sendiri.
Djarot Janji Tak akan Jauhi Ahok
Aksi Simpatik untuk Ahok di Balai Kota Jakarta - Djarot Menangis (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kembali menegaskan komitmen persahabatannya dengan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama yang kini mendekam di balik jeruji besi.  

Djarot mengemukakan, jika ada orang-orang yang mulai menjauhkan diri dari permasalahan Ahok, sapaan Basuki, dia justru memilih untuk tetap berada bersama Ahok dan keluarganya untuk memberi dukungan.

 "Jangan salah kan saya ketika menguatkan keluarga Pak Ahok dan Pak Ahok yang kini berada di penjara. Itu lah nilai-nilai persahabatan lebih penting daripada mencari keselamatan sendiri," kata Djarot di Cilandak, Jakarta, Rabu, 24 Mei 2017. 

Menurutnya, setiap orang mempunyai sisi negatif dan positif. Dia pun mengimbau agar tidak melihat orang dari dari satu sisi saja.  "Masing-masing harus seimbang. Kita punya dua mata, dua telinga supaya melihatnya seimbang," kata Djarot. 
 
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menyatakan Ahok bersalah melakukan tindak pidana penodaan agama. Dia divonis dua tahun penjara. Saat ini, dia mendekam di rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP