Lagi, Konsumen Keluhkan Perilaku Tak Sopan Driver Uber Car

Ilustrasi mengemudi mobil di siang hari
Sumber :
  • V-Kool

VIVA.co.id – Keluhan terhadap pelayanan driver Uber car kembali muncul. Selain sikap tak sopan, driver dikeluhkan karena berani mengumpat customer penumpang dengan kata-kata kasar.

Motif Sopir Taksi Online Peras Rp 100 Juta Penumpangnya, Kebelet Nikah Belum Ada Biaya

Seperti yang diceritakan Adityo Ario Yudanto. Lewat akun Facebooknya, Ario menceritakan pengalaman tak menyenangkan yang dialami istri dan anak-anaknya.

Kejadian tak menyenangkan ini terjadi Selasa 23 Mei 2017, sekitar pukul 14.50 WIB, ketika istri dan anak Ario yang ingin pergi ke Kota Kasablanca, Jakarta Selatan dengan Uber car. Saat itu, driver Uber car bernama Jonson yang mendapat tugas mengantar.

Top Trending: Kisah Nyata Konser Ghaib hingga 3 Personel Polsek Main Kartu

Sikap tak menyenangkan Jonson sudah terlihat saat berkali-kali membunyikan klakson di depan pagar rumah. Cara ini dilakukan untuk memberitahu istri Ario kalau Jonson sudah tiba di depan rumah.

"Diawali dengan klakson berkali-kali di depan pagar rumah untuk memberitahu bahwa dia sudah tiba," kata Ario dikutip dari akun Facebooknya, Selasa, 23 Mei 2017.

Top Trending: Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta hingga Momen Warga Suudzon dengan Polisi

Saat perjalanan, istri Ario coba menyarankan Jonson agar lewat jalan pintas menuju Kota Kasablanka. Saran ini agar lebih cepat sampai dan tak terlalu macet. Namun, Jonson tak menuruti saran ini dan meledek istri Ario.

"Sekurang-kurangnya dia menghardik istri dan mengatakan 'kalau Kau tidak mau mengikuti jalan yang aku pilih, lebih baik kau turun dan ambil taxi biasa”, ujar Ario.

Namun, mendengar pernyataan itu, istri Ario berusaha sabar dan sambil menjawab bila jalan pintas yang sering dilewatinya lebih cepat agar sampai ke tujuan. Rupanya, jawaban istri Ario membuat Jonson naik pitam dan menyuruh penumpangnya yang sedang menyusui anaknya tersebut untuk turun dari mobil.

Karena suasana sudah tak menyenangkan, istri Ario beserta anaknya turun. Ketika keluar dari mobil, istri Ariyo lupa menutup pintu mobil karena barang bawaan yang banyak dan juga menggendong anak.

Jonson yang melihat pintu mobilnya tak ditutup marah dan keluar dari mobil kemudian mencaci istri Ario.

"Puncaknya driver Jonson keluar dari mobil dan marah-marah sembari menghina istri dengan kata-kata 'Babi' dan 'Lonte'," tuturnya.

Keluhan Ario ini hanya contoh dari seringkali keluhan sikap tak menyenangkan driver Uber car dalam melayani penumpangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya