Cerah Berawan Bakal Selimuti Jabodetabek Hari Ini

Cuaca di Jakarta/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id – Cuaca di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor rata-rata diperkirakan cerah berawan, Selasa, 23 Mei 2017.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Dilansir dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, bmkg.co.id, siang ini, wilayah Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan diperkirakan berawan dan untuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan serta Kepulauan Seribu cerah. Namun, daerah Tangerang dan Bogor diperkirakan turun hujan ringan.

Malam harinya, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cuaca cerah berawan dan Jakarta Barat cuaca berawan.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Namun, Depok, Jakarta Selatan, dan Bogor diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian, dini hari, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor diperkirakan cuaca cerah berawan. Namun, untuk Kepulauan Seribu diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan. (art)

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

BMKG memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada siang hingga malam hari pada pada Kamis, 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024