126 Pria Peserta Pesta Gay Sudah Dipulangkan

Sebanyak 144 pria dalam keadaan telanjang yang diamankan dalam penggerebekan Pesta Gay di sebuah tempat senam, Gym Atlantis, Jakarta Utara, Minggu malam (21/5/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono/Polres Jakut

VIVA.co.id – Polres Metro Jakarta Utara sudah memulangkan 126 pria yang sempat diamankan dalam pesta gay yang bertema ‘the wild one’, di Atlantis Gym, Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 126 orang yang dipulangkan merupakan bagian dari total 141 yang diamankan Minggu, kemarin.

5 Negara yang Baru-baru Ini Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

"Ya (sudah dipulangkan)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat dihubungi VIVA.co.id, di Jakarta Utara, Senin malam 22 Mei 2017.

Nasriadi mengatakan, 15 orang masih berada di Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, 10 di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

36 Negara Ini Ternyata Legalkan Pernikahan Sesama Jenis, Dimulai dari Belanda

Ia mengungkapkan dari hasil tes urine, tujuh orang di antaranya positif pengguna narkoba. Dia menjelaskan, dua orang di antara tujuh orang yang positif pengguna narkoba itu merupakan tersangka kasus pornografi dalam pesta gay.

"Positif tujuh. Tujuh itu lima dari pengunjung, dua dari 10 tersangka," kata Nasriadi.

Terbuka dan Bebas! 5 Negara Ini Terkenal dengan Kebebasan Seksualnya yang Tinggi

Dia mengatakan untuk ketujuh orang yang positif pengguna narkoba itu diserahkan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Namun, Nasriadi belum menyebutkan inisial ketujuh orang yang positif pengguna narkoba tersebut.

"Positif kita serahkan ke sat narkoba untuk diperiksa," ujarnya. (one)

Bendera LGBTQ di antara bendera Amerika Serikat

Top Trending: 5 Negara Legalkan Pernikahan Jenis, Wanita Nge-prank Presiden hingga Kisah Mualaf Jess

Sederet artikel viral berhasil mencuri perhatian dan bertengger di kanal Trending pada Jumat (8/3). Dari negara legalkan pernikahan sesama jenis hingga kisah mualaf.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024