Djarot: Tak Ada Tim Sinkronisasi ala Anies-Sandi

Plt Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku tak memerlukan tim sinkronisasi dalam membahas program Pemerintah Provinsi DKI besama Anies dan Sandi 

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Menurut Djarot, karena dalam surat undangan pertemuan yang diajukan Anies dan Sandi, tak ada nama tim sinkronisasi.

Djarot mengatakan, karena itulah dia akan langsung berdialog dengan Anies dan Sandi dalam pertemuan yang digelar di Balai Kota Jakarta. Tanpa harus melalui tim itu.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

"Suratnya ditandatangani Pak Anies dan Pak Sandi. Intinya ingin beraudiensi, tentu saja audiensi atau silaturahmi kita terima, di situ saya membaca atau mungkin saya salah baca, tidak ada tim sinkronisasi. Kami akan berkoordinasi langsung dengan Pak Anies dan Pak Sandi," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Senin 22 Mei 2017. 

Menurut Djarot, dia sempat bertemu dengan Sandi di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, tak ada pembicaraan soal tim sinkronisasi di pertemuan itu. "Enggak bahas apa-apa. Cuma say hello saja," ujarnya. 

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

Meski demikian, Djarot tak mempermasalahkan tim sinkronisasi ala Anies-Sandi melakukan koordinasi dengan Pemprov DKI untuk memasukkan program ke dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018.

"Memang Peaturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) memungkinkan untuk mereka masukan untuk RPJMD 2018, enggak apa-apa. Kalau urusan teknis biar diurus Sekretaris Daerah (Sekda) dan Bappeda. Supaya sama sama jalannya, karena tugas saya kan juga cukup padat," ujarnya. 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024