Bayar Rp185 Ribu, Ini Fasilitas di Pesta Gay Kelapa Gading

Pesta gay di tempat kebugaran atau Gym Atlantis di Ruko Permata, Kelapa Gading.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Para pengunjung pesta seks kaum homoseksual yang digelar di tempat kebugaran atau Gym Atlantis di Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, harus membayar Rp185 ribu untuk masuk ke area pesta berlantai tiga.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

Setelah membayar tiket masuk, pengunjung bebas menggunakan fasilitas di lantai 1 yang merupakan tempat fitnes, lantai 2 adalah fasilitas show striptease. Saat digerebek, di lantai ini sedang ada aksi dari empat penari striptis. Bahkan ada aksi seks di lantai tersebut.

Sementara di lantai 3 adalah tempat spa yang digunakan para pengunjung berendam dan melakukan kegiatan homoseksual.

Lebih dari 90 Persen Kasus Cacar Monyet Populasi Homoseksual dan Biseksual

Total ada 144 pria yang ditahan malam tadi dari lokasi pesta gay tersebut. Termasuk pemilik serta pekerja di tempat tersebut juga diamankan oleh polisi.

"Pemilik tempat, karyawan, resepsionis, penari striptis, semua kami amankan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Senin, 22 Mei 2017.

Tentara Korsel Terlibat Seks Sesama Jenis Dijatuhkan Hukuman 2 Tahun Penjara

Di tempat itu, terbukti telah digelar pesta seks bagi kaum homoseksual. Dari penggerebekan tersebut, sebanyak 144 pria yang sedang melakukan pesta gay diamankan polisi. Hampir seluruh pria yang ditangkap dalam keadaan tanpa busana. (ase)

Ilustrasi/Kelompok Pro Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT).

Cerita Pasangan Gay Pertama yang Terima Status Pernikahan di Nepal

Pasangan homoseksual di Nepal menjadi pasangan gay pertama di negara tersebut yang menerima status resmi pernikahan sesama jenis.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023