Pesta Gay di Gym Atlantis Digelar dengan Tema The Wild One

Sebanyak 144 pria dalam keadaan telanjang yang diamankan dalam penggerebekan Pesta Gay di sebuah tempat senam, Gym Atlantis, Jakarta Utara, Minggu malam (21/5/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono/Polres Jakut

VIVA.co.id – Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading melakukan penggerebekan di tempat kebugaran atau Gym Atlantis di Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu malam, 21 Mei 2017. Di tempat itu, terbukti telah digelar pesta seks bagi kaum homoseksual.

Usai Digerebek, Begini Nasib 47 Peserta Pesta Seks Gay Kuningan

Dari penggerebekan tersebut, sebanyak 144 pria yang sedang melakukan pesta gay diamankan polisi. Hampir seluruh pria yang ditangkap dalam keadaan tanpa busana.

"Kami melakukan penggerebekan di Gym Atlantis di Ruko Permata, Kelapa Gading, aksi pesta gay tersebut sudah dimulai sejak pukul 19.30 malam," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi.

Ada 26 Adegan dalam Rekonstruksi Kasus Pesta Gay di Polda Metro

Dengan membayar sejumlah uang, pengunjung dapat langsung bergabung dalam pesta dengan tema “The Wild One” tersebut. Pesta digelar di tiga lantai di ruko tersebut.

"Lantai pertama untuk fitnes, lantai kedua untuk striptis kaum gay dan lantai tiga untuk area spa dan berendam serta melakukan aktivitas homoseksual," kata Nasriadi.

Pesta Gay Dibongkar Polisi, DPR: Seks Sejenis Dilarang Agama Manapun

Total ada 144 pria yang ditahan malam tadi dari lokasi pesta gay tersebut. Termasuk pemilik serta pekerja di tempat tersebut juga diamankan oleh polisi.

"Pemilik tempat,  karyawan, resepsionis, penari striptis, semua kami amankan," ujarnya. (ase)

Para tersangka pelaku pesta seks gay yang dicokok polisi.

Polisi Segera Kirim Berkas Perkara Pesta Seks Gay Kuningan ke Jaksa

Dalam perkara pesta seks gay ini ada 9 tersangka.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2020