Polisi Tak Akan Jemput Paksa Rizieq Shihab

Rizieq Shihab
Sumber :
  • Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab ke Tanah Air. Polisi tidak akan melakukan penjemputan paksa ke tempat Rizieq berada saat ini.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan menunggu hingga masa berlaku visa umrah yang digunakan Rizieq habis. Rizieq menggunakan visa umrah yang berlaku kurang dari 30 hari.

"Ya kalau habis (masa berlaku visanya) kan disuruh pulang. Ya kami tunggu aja. Dia pasti pulang. Enggak mungkin (urus visa) di negara sana," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 19 Mei 2017.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Saat ini, kepolisian masih menunggu itikad baik dari Rizieq. Pihaknya juga masih berkomunikasi dengan kuasa hukum Rizieq. "Yang penting kami komunikasi dengan lawyer-nya, untuk diminta (kliennya) segera pulang ke dalam negeri," ujarnya.

Rizieq dipanggil penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan chat mesum dengan seorang wanita, Firza Husein. Sampai saat ini Rizieq belum juga memenuhi panggilan tersebut.

Sosok Muna Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq yang Terpaut Usia 27 Tahun

Kabarnya, Rizieq berada di Mekah, Arab Saudi. Rizieq beralasan belum kembali ke Indonesia karena sedang menjenguk anaknya yang baru saja melahirkan. Selain itu, Rizieq juga masih menyelesaikan disertasinya.

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat pati

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Sederet berita viral di kanal trending paling banyak dibaca. Seperti kisah unik Jenderal Agus Subiyanto, sosok Aiptu FN, sosok Enzo Allie, hingga istri baru Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024