Bertemu di Mako Brimob, Djarot: Ahok Tetap Semangat

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Mako Brimob
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan kondisi koleganya Basuki Tjahaja Purnama di Rutan Mako Brimob dalam keadaan sehat. 

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Djarot membesuk Ahok, sapaan Basuki, Selasa, 16 Mei 2017. Keduanya bertemu selama kurang lebih dua jam.

"Pak Ahok kondisi sehat, baik, dan tetap semangat, serta beliau menyampaikan kepada saya sudah saya percaya sama Mas Djarot lah, selamat bekerja'," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu, 17 Mei 2017. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Menurut Djarot, kedatangannya ke Rutan Mako Brimob untuk melaporkan program kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ke depannya, dia akan terus berkoordinasi dengan Ahok. 

"Karena ingat loh, pada saat saya menerima tugas dari Kemendagri saya harus tetap berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Pak Ahok. sebelum ada keputusan lebih lanjut," ujarnya.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah memvonis Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan hukuman pidana penjara dua tahun, pada Selasa 9 Mei 2017 lalu. Putusan majelis hakim itu lebih berat dibanding tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu dengan pidana penjara satu tahun dengan masa percobaan dua tahun. 

Usai pembacaan putusan hakim, Ahok langsung menyatakan banding. Ahok lantas ditahan di Rutan Cipinang selanjutnya dipindahkan ke Mako Brimob, Depok. (ase)
 

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022