TUTUP
TUTUP
METRO

Besuk Ahok di Mako Brimob, Ini yang Dibawa Djarot

Kunjungan Djarot ke Mako Brimob ini merupakan yang pertama.
Besuk Ahok di Mako Brimob, Ini yang Dibawa Djarot
Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat di Rutan Cipinang. (Jeffry Yanto - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan membesuk terdakwa penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Selasa, 16 Mei 2017. 

Djarot mengaku membawa salam dan doa dari kolega-kolega dan simpatisan Ahok, sapaan Basuki. "Saya membawa salamnya teman-teman semua ke Pak Ahok, semoga Pak Ahok diberikan kesabaran, kesehatan dan kekuatan jadi nanti saya sampaikan," kata Djarot di Candi Bentar, Ancol, Jakarta.

Kunjungan Djarot ke Mako Brimob ini merupakan yang pertama. Sebelumnya Djarot pernah membesuk Ahok saat masih ditahan di Rutan Cipinang. 

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah memvonis Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan hukuman pidana penjara dua tahun, pada Selasa 9 Mei 2017 lalu. Putusan majelis hakim itu lebih berat dibanding tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut Gubernur DKI Jakarta non aktif itu dengan pidana penjara satu tahun dengan masa percobaan dua tahun.

Usai pembacaan putusan hakim, Ahok langsung menyatakan banding. Ahok langsung ditahan di Rutan Cipinang selanjutnya dipindahkan ke Mako Brimob, Depok. (ase)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP