Pagi Ini, Jabodetabek Diperkirakan Berawan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG seperti dikutip dari situs resmi mereka, bmkg.go.id, memperkirakan cuaca di Bekasi untuk pagi ini, Minggu, 14 Mei 2017, berawan. Sementara itu, Bogor cerah berawan, dan Depok, Jakarta Barat berawan tebal.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Kemudian Jakarta Pusat berawan, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan tebal, Jakarta Utara berawan, Kepulauan Seribu cerah berawan, dan Tangerang juga berawan.

Pada siang nanti, BMKG memprediksi Bekasi dan Bogor hujan lokal, Depok berawan, Jakarta Barat serta Jakarta Pusat cerah berawan. Sementara itu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu cerah berawan, dan Tangerang hujan lokal.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Beranjak ke malam hari, Bekasi, Bogor, dan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara berawan. Kepulauan Seribu dan Tangerang diperkirakan cerah berawan, sedangkan pada dini hari, BMKG memperkirakan cuaca di seluruh Jabodetabek berawan.

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023