Balita 4 Tahun Babak Belur di Mall Season City

Balita empat tahun babak belur di Mall Season City.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Piece

VIVA.co.id – Balita empat tahun, bernama Iqbal, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di area gudang Exit Season City GF1 Blok B, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis malam, 11 Mei 2017.

MA Tolak Kasasi Mario Dandy

Anak kedelapan dari Saipul Bahri (51 tahun) itu ditemukan dalam kondisi babak belur, berlumuran darah dan penuh lebam. Meski demikian, nyawa Iqbal masih tertolong. Jajaran aparat Polsek Tambora sendiri hingga kini masih memburu pelaku yang diduga melakukan penganiayaan.

Polisi sejauh ini sudah memeriksa beberapa saksi yang merupakan orang-orang di sekitar lokasi kejadian. Bukan hanya itu, orangtua korban, dan petugas keamanan Mall Seasons City pun tak luput diperiksa. "Masih dilidik, kami masih kejar (pelaku)," ucap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tambora, Ajun Komisaris Polisi Antonius saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Sabtu, 13 Mei 2017.

Marah ke Anak, Lantas Apa yang Harus Dilakukan Orangtua?

Sementara itu, Saipul, ayah korban, mengatakan, saat ditemukan putranya sudah tergeletak di lokasi kejadian. Kemudian, oleh pihak mal lalu dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kata Saipul, putranya pergi ke Mall Season City sejak pukul 17.00 WIB sore tanpa pamit padanya. Iqbal pergi sendiri dengan maksud menyusul kakak iparnya, Ici, yang kerja di mal itu.

Perkelahian di Kafe Labuhanbatu, Satu Orang Tewas dan Satu Orang Kritis

Kondisi Iqbal sendiri, lanjutnya, kini sudah lebih baik ketimbang pertama kali ditemukan. Namun, Saipul tetap berharap agar polisi bisa segera meringkus pelaku yang diduga telah menganiaya anaknya itu. "Kondisinya sekarang sudah baikan. Saya harap pelakunya cepat tertangkap," kata Saipul. (ase)
 

Ilustrasi kekerasan pada anak

Tragedi Penganiayaan Anak Selebgram: Waspada! Ini 5 Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Berkaca pada kasus penganiayaan yang dialami putri Aghnia Punjabi. Apa yang perlu dilakukan oleh orang tua dalam melindungi anak mereka dari kekerasan?

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024