Ahok Bicara kepada Simpatisannya di Mako Brimob

Pendukung Ahok di Mako Brimob Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya menyapa ratusan massa pendukungnya yang terus mendatangi Markas Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis 11 Mei 2017. Ahok mengaku, dia dalam keadaan baik dan meminta agar para pendukungnya membubarkan diri.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Pernyataan itu diucapkan langsung oleh Ahok melalui sambungan HT dari dalam tahanan yang diperdengarkan lewat pengeras suara. Berikut ucapan Ahok pada para pendukungnya.

"Teman-teman para pendukung saya yang ada di Mako Brimob, saya mengimbau teman-teman membubarkan diri. Ini kan markas Brimob, butuh ketenangan. Lagipula ini ada di Wilayah Depok, saya aman di sini. Saya mohon bubar. Bisa dibayangkan kalau penghuni di sini terganggu, nanti saya dipindahkan lagi bagaimana (kalau) ke luar kota," kata Ahok.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Itu kan tidak tepat juga, ini bukan wilayah DKI. Kalau di sini demi kebaikan saya saudara-saudara membubarkan diri. Kondisi saya sehat. Hari ini hari raya Waisak, saya minta bapak ibu membubarkan diri. Terima kasih banyak," lanjut Ahok.

Spontan suara tersebut disambut isak tangis sejumlah massa pendukung. “Pak Ahok, Pak Ahok,” teriak seorang wanita dengan linangan air mata.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Setelah mendengarkan langsung pernyataan Ahok, petugas pun kembali meminta massa untuk membubarkan diri.

“Jadi jelas ya bapak ibu sekalian, silakan kalian membubarkan diri. Tadi kan kesepakatannya kalau sudah dengar pulang,” ucap salah satu petugas melalui pengeras suara. (one)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022