TUTUP
TUTUP
METRO

Mako Brimob Tolak Karangan Bunga untuk Ahok

Karangan bunga untuk Ahok diminta diletakkan di Balai Kota.
Mako Brimob Tolak Karangan Bunga untuk Ahok
Salah satu karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang hendak dikirimkan ke Mak Brimob Kelapa Dua Depk, Rabu (10/5/2017) (VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id – Hingga Rabu sore, 10 Mei 2017, karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih terus mengalir ke Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Namun, tak satu pun karangan bunga tersebut diterima personel Brimob.

Salah seorang petugas mengatakan, pihaknya melarang pengirim karangan bunga meletakkan di area Mako Brimob atas dasar keinginan Ahok. Alhasil, sejumlah karangan bunga itu pun kemudian dikirim ke Balai Kota Jakarta.

"Jangan taruh sini, jalan terus,” kata salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya tersebut pada seorang kurir bunga.

Sementara itu, sejumlah massa pendukung Ahok berencana untuk melanjutkan aksinya di Tugu Proklamasi malam ini. “Saya mengimbau pukul 5 sore bubar. Tadi sudah saya sampaikan,” kata Kapolsek Cimanggis Komisaris Agung.

Seperti diketahui, gubernur DKI Jakarta non aktif itu telah menjalani masa tahanan sejak kemarin. Ahok dipindahkan ke rumah tahanan (rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Rabu dinihari, sekira pukul 01:00 WIB setelah sebelumnya mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP