TUTUP
TUTUP
METRO

Simpatisan Ahok Sebut Massa Akan Duduki Markas Brimob

Mereka menuntut Ahok dibebaskan karena tak pantas dihukum seperti itu.
Simpatisan Ahok Sebut Massa Akan Duduki Markas Brimob
udo Wibowo dan Suhedi, dua orang simpatisan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mendatangi Markas Komando Brimob di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Rabu, 10 Mei 2017. (VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id - Seorang simpatisan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendatangi Markas Komando Brimob di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Rabu siang, 10 Mei 2017. Pria bernama Yudo Wibowo itu mengaku relawan Gerakan Nasional Pembela Negara Kesatuan Republik Indonesia (GNP NKRI).

Yudo datang bersama seorang rekannya, Suhedi, dengan mengendarai sepeda motor. Mereka membawa perbekalan, antara lain, dua kardus air mineral dan selembar karpet. 

Mereka mengaku sebelumnya sempat bermalam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang demi mendukung Ahok. Suhedi, rekan Yudo, terlihat mengalungkan karton bertulis bebaskan Ahok.

"Nanti kami akan kumpul di sini jam dua siang. Kami akan memberi dukungan untuk Pak Ahok agar dibebaskan," kata Yudo kepada wartawan saat ditemui di muka gerbang utama Markas Komando Brimob.

Aksi itu, kata Yudo, akan digelar hingga 40 hari mendatang. Massa juga berencana berunjuk rasa di depan Istana Negara. Mereka akan menuntut Ahok dibebaskan karena tidak pantas dihukum seperti itu.

Aksi Yudo dan Suhedi disorot aparat Brimob. Mereka diminta menjauh dari gerbang utama Markas Brimob agar tidak menghalangi jalan. (mus)

 

SAKSIKAN VIDEO KEDATANGAN KARANGAN BUNGA UNTUK AHOK DI MARKAS BRIMOB PADA VIDEO INI.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP