Sandi Tegaskan akan Dukung Djarot Sebagai Plt Gubernur DKI

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, resmi menjabat Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta mengganti sementara posisi Basuki Tjahaja Purnama yang sudah ditahan di rumah tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Terkait ditunjuknya Djarot sebagai Plt Gubernur DKI, Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga S Uno, mengatakan mantan Wali Kota Blitar itu sangat mampu dan mempunyai keahlian untuk mengemban tugas tersebut.

"Sangat bisa. Pak Djarot sangat capable. Pak Djarot sangat berkompetensi. Pak Djarot punya energi dan sangat berintegritas," kata Sandiaga di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa 9 Mei 2017.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Mantan ketua umum pusat HIPMI ini mengatakan akan mendukung Djarot untuk menyelesaikan tugas memimpin DKI Jakarta hingga bulan Oktober 2017 mendatang.

"Saya akan mendukung Pak Djarot untuk menyelesaikan lima bulan ke depan,” ujarnya.

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Sandi menambahkan, masa-masa penting dari Jakarta saat ini perlu dukungan. Selain itu, dia berharap di sisa periode ini, yakni lima bulan ke depan bisa dimudahkan dan dapat dorongan oleh semua pihak.

"Kita berharap juga teman-teman di media sosial untuk mendinginkan suasana karena Pak Djarot perlu suasana yang tenang, sejuk, teduh untuk bisa menyelesaikan tugas-tugas antara lain yang seperti beliau sampaikan mengenai persiapan Asian Games," ucapnya. (one)

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020