Istri dan Anak Ahok Kunjungi Rutan Cipinang

Nicholas, anak Basuki Tjahaja Purnama, datang ke rutan Cipinang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, mengunjungi suaminya di rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 9 Mei 2017.

M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Pantauan VIVA.co.id, Veronica tiba di rutan itu sekitar pukul 13.30 WIB. Sekitar lima menit kemudian, putra Ahok,  Nicholas Sean Purnama, tiba di rutan.

Veronica tiba di rutan tanpa ada pengawalan khusus. Dia mengenakan baju berwarna putih didampingi seorang perempuan mengenakan baju merah. Sedangkan Nicholas yang memakai kemeja lengan panjang abu-abu datang ditemani petugas rutan.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Keduanya tidak mengucapkan sepatah kata pun. Tatapan mereka lurus ke depan, meski melewati kerumunan pewarta yang berada di lokasi. 

Hingga pukul 17.43 WIB, istri Ahok masih berada di dalam rutan, sedangkan anak laki-lakinya, sudah ke luar rutan sekitar jam 16.35 WIB. Nicholas meninggalkan rutan dengan melintasi jalan khusus yang disediakan petugas lapas. Dia tidak melontarkan kata-kata sedikit pun.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo mengatakan, Ahok sedang menjalani ibadah bersama ahli agamanya dan tidak bisa untuk menemui massa pendukung Ahok.

Momen Lucu LPSK Sangat Sigap Kawal Richard Eliezer

Momen Lucu LPSK Sangat Sigap Kawal Richard Eliezer, Netizen: Good Job!

Terdapat momentum lucu dan menarik ketika detik-detik pembacaan vonis terhadap terdakwa Bharada E., yaitu sigapnya LPSK sangat mengamankan Richard Eliezer

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2023