Sandiaga: Tim Sinkronisasi Belum Diumumkan

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, mengungkapkan tim sinkronisasi yang direncanakannya belum diumumkan. Jika ada yang mengaku-ngaku sebagai tim sinkronisasi, maka itu tidak benar. 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Terutama berkaitan dengan teman-teman di pemprov (Pemerintah Provinsi DKI Jakarta) agar tidak resah, tidak ada yang spesifik, tetap bekerja sesuai tugas pokok, jangan termakan isu," ujar Sandiaga Senin siang tadi usai pertemuan di kediaman mendiang Gubernur Ali Sadikin di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

Sandi, sapaan Sandiaga, mengemukakan pihaknya mendapat informasi ada yang mengaku didatangi tim sinkronisasi. "Tidak ada dari kami. Pengusaha-pengusaha di wilayah pemprov, didatangi yang mengaku tim, tidak usah hawatir, nanti pada saatnya tim ini akan diumumkan," ujarnya.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Menurut Sandi, pihaknya telah mengetahui pelaku yang mengaku tim sinkronisasi. "Kami sih tahu berdua tapi tidak layak. Justru yang harus diyakinkan bahwa kami masih menyiapkan dan tidak ada harapan khusus," katanya.

Sebelumnya, Sandi dan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menyampaikan, tim sinkronisasi ini diperlukan karena ada kesenjangan fiskal antara periode pemerintahan sebelumnya dengan pemerintahannya, terutama soal program.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Anies menyampaikan, tim sinkronisasi ini sudah masuk fase akhir dan akan diumumkan nanti. (ren)
 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020