Polisi Uji Proyektil Penembak Rumah Petinggi PKS

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.
Sumber :
  • VIVA/Danardono

VIVA.co.id – Polisi sudah menemukan proyektil peluru di kediaman Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR, Jazuli Juwaini yang diduga ditembak beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan proyektil tersebut telah ditemukan pada Sabtu 6 Mei 2017 lalu.

"Sudah kami temukan pada Sabtu kemarin," katanya saat dikonfirmasi, Senin, 8 Mei 2017.

Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Begini Kata Abdurrahman Suhaimi

Meski begitu, polisi mengaku belum bisa memastikan senjata jenis apa dari proyektil tersebut. Untuk itu, polisi hingga kini masih menunggu hasil pemeriksaan dari Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri.

"Hari ini baru kami kirim ke Labfor proyektilnya untuk memastikan senjata apa yang dipakai pelaku," ujar dia lagi.

PKS Kecam Dubes Ukraina Surati Presiden: Enggak Punya Akhlak

Untuk diketahui, rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR Jazuli Juwaini di Tangerang Selatan ditembak orang tak dikenal pada Selasa malam 3 Mei 2017. Informasi itu disampaikan oleh Jazuli.

Penembakan dilakukan dari arah selatan rumah. Anggota Komisi I ini mengaku tidak mengetahui motif penembakan tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

Presiden Jokowi Bersama Sejumlah Menteri di Tempat Kemah Titik Nol IKN

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Anggota Komisi V dari fraksi PKS meminta pemerintah untuk mengkaji serius dampak penarikan investasi di IKN tersebut. Jangan perbesar pemakaian APBN.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022