Mobil Sandiaga Masuk Jalur Busway, Anies Tak Mau Komentar

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Mobil yang ditumpangi Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno sempat menerobos ke jalur bus TransJakarta (busway) sepulang dari kantor KPU DKI. Bahkan, dikabarkan mobilnya juga sempat menerobos lampu merah.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan tak mau berkomentar. Ia lebih memilih tidak menanggapi perilaku dari wakilnya tersebut.  

"(Soal Sandi Terobos Jalur Busway) saya enggak ada komentar," kata Anies ditemui di Komplek Pondok Bambu Permai, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 6 Mei 2017. 

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Seperti diketahui, mobil Sandiaga Uno sempat masuk ke jalur busway di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Jumat 5 Mei 2017. Kala itu, Sandiaga selesai mengikuti Rapat Pleno Terbuka penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yang menuju acara pesta rakyat bersama relawan di Jalan Cicurug, Menteng.

Selain mobil Sandiaga, mobil rombongan lainnya juga ikut-ikutan menerobos jalur bus TransJakarta. Dikabarkan juga, saat beranjak dari Cicurug menuju Museum BI untuk berpidato, mobil Sandiaga menerobos lampu merah. 
 

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024