Sandiaga Uno: Warga Jakarta Harus Naik Kelas

Penetapan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Terpilih
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Usai penetapan sebagai Gubernur dan Gubernur terpilih DKI Jakarta,  Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar syukuran di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Pusat.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Acara tersebut dihadiri petinggi partai seperti Prabowo Subianto, Abu Rizal Bakrie, Sohibul Iman, Zulkifli Hasan, Ahmad Muzani dan lain-lain.

Sandiaga dalam pidatonya mengatakan, usai momen Pilkada DKI yang berlangsung selama delapan bulan, kini saat nya warga Jakarta kembali bersatu. Menurutnya, tidak ada lagi angka dan dua, yang ada lima jari atau simbol salam bersama untuk seluruh warga Jakarta.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

"Setelah warga Jakarta sempat berpecah. Mari kita untuk saling merangkul. Jakarta Insya Allah semakin damai. Hari ini kita akan merangkul semua golongan, Insya Allah Jakarta yang lebih baik lagi," ujar Sandiaga Uno di Museum Bank Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Mei 2017.

Sandi mengaku tak henti-hentinya bersyukur kepada Tuhan atas kemenangannya. Dia pun berkomitmen selama enam bulan menjabat sebagai wakil gubernur akan tetap menjalankan program-program yang dimulainya selama kampanye.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

Dia pun berharap semua pihak mendukung kinerja  dan semua program yang dijalankan untuk menciptakan masyarakat Jakarta yang sejahtera.

"Kita akan rangkul semua. Insya Allah kita wujudkan. Warga Jakarta ke depannya harus naik kelas," tambahnya.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024