Avanza Ringsek hingga Mercy Terbakar di Tol Jelambar

Kecelakaan Avanza di depan Citywalk, Jakarta Pusat, Rabu dini hari, 3 Mei 2017.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Mercedes Benz dengan nomor polisi B 126 ANT hangus terbakar di KM 17, tepatnya di Tol Jelambar arah Semanggi, Rabu dini hari, 3 Mei 2017. Kebakaran itu terjadi pada pukul 01.56 WIB.

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Informasi yang dihimpun dari Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, belum diketahui penyebab mobil tersebut terbakar. Petugas Dinas Pemdaman Kebakaran langsung dikerahkan ke lokasi kejadian untuk menjinakkan si jago merah.

Kondisi Mercy yang hangus terbakar di Tol Jelambar, Rabu dini hari

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

Tak sampai beberapa jam, api sudah mulai padam. Mobil mewah itu kini tinggal kerangka. Petugas sudah mengevakuasi kendaraan tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Tak hanya itu, kecelakaan juga terjadi pada Toyota Avanza B 1560 UOI di depan Citywalk, Karet, Jakarta Pusat, pukul 02.46 WIB.

Top Otomotif: Toyota Avanza vs Mitsubishi Xpander 2023, Mercedes-Benz Recall 1 Mobil Saja

Dari foto yang diunggah ke Twitter TMC, kondisi Avanza tersebut ringsek di bagian depan. Belum diketahui penyebab kecelakaan dan belum juga didapatkan adanya laporan korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Polisi sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi kendaraan. Kini, Avanza itu sudah berhasil dipindahkan dari lokasi kejadian. (ase)

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Ban serep, juga dikenal sebagai ban cadangan atau ban pengganti yang sangat dibutuhkan dan memiliki peran penting untuk keadaan darurat seperti saat ban utama mengalami k

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024