TUTUP
TUTUP
METRO

Ada Demo Buruh, TransJakarta Ubah Empat Rute

Ada yang tidak melayani.
Ada Demo Buruh, TransJakarta Ubah Empat Rute
Buruh demo di depan Balai Kota, Jakarta (VIVA.co.id / Danar Dono)

VIVA.co.id – Demo massa buruh di kawasan Jakarta Pusat dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, Senin 1 Mei 2017, membuat PT Trans Jakarta selaku regulator bus TransJakarta melakukan penyesuaian sejumlah rute. 

Asisten Kepala Hubungan Masyarakat PT Trans Jakarta Wibowo mengatakan, regulator memutuskan untuk mengalihkan rute bus Trans Jakarta. Adapun koridor yang disesuaikan, adalah koridor satu, koridor dua, koridor tiga, dan koridor delapan.

"Untuk koridor satu, dari Blok M arah Kota normal. Dari Kota arah Blok M setelah Harmoni kekanan via Jalan Suryo Pranoto - Jalan Cideng Timur - Jalan Kebon Sirih - Sarinah," kata Wibowo melalui pesan singkatnya kepada VIVA.co.id.

Sementara itu, koridor dua untuk rute Ragunan - Monas, hanya melayani sampai dengan Halte Bank Indonesia. Sedangkan Halte Monas arah Blok M, ditiadakan. Dan untuk koridor tiga dari Kalideres, hanya melayani pelayanan sampai Harmoni.

"Sementara koridor delapan, pelayanan sampai Harmoni atau Traja berputar di depan pos polisi," katanya.

Adapun Halte yang tidak melayani untuk koridor satu, adalah Halte Monas arah Blok M, Halte BI arah Blok M. Koridor dua, Halte Monas dan Halte Balai Kota. Dan koridor tiga, Halte Pasar Baru, Halte Djuanda arah Kalideres, dan Halte Pecenongan arah Kalideres.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP