TUTUP
TUTUP
METRO

Ini Identitas Bus yang Kecelakaan Maut di Ciloto Puncak

Bus itu mengangkut 30 penumpang. Ada mobil dan motor yang ditabrak.
Ini Identitas Bus yang Kecelakaan Maut di Ciloto Puncak
Bus masuk jurang di Ciloto, Puncak, Bogor. (Istimewa)

VIVA.co.id – Aparat kepolisian mengungkapkan ada sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan maut pada Minggu siang di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Puncak, Jawa Barat. Dari data yang didapat VIVA.co.id dari Polres Bogor, sebuah bus yang tengah mengangkut 30 penumpang mengalami masalah pada pengereman. Bus itu menghantam sejumlah mobil di depannya dan beberapa sepeda motor.

Bus tersebut adalah kendaraan pariwisata, Kitrans, dengan nomor polisi B 7058 BGA. Dua kendaraan lain yang teridentifikasi yakni mobil keluarga jenis Avanza kelir perak dengan nomor polisi B1608 BKV dan satu lagi Avanza yang belum dirilis nomor polisinya oleh aparat. Ada pula sebuah mobil pikap dan beberapa sepeda motor.

"Saat ini anggota sudah di lokasi dibantu masyarakat sedang melaksanakan evakuasi di tempat kejadian perkara," tulis Polres Bogor dalam keterangan resminya, Minggu 30 April 2017.

Seperti diketahui, kecelakaan ini mengakibatkan 10 korban meninggal dunia, dan 22 korban luka, baik ringan maupun berat. Delapan korban meninggal di TKP, sementara dua lainnya meninggal di rumah sakit. Para korban saat ini sudah dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat, di antaranya di Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan, Kabupaten Cianjur.

"Para korban pokoknya sudah semua dievakuasi, tinggal kendaraan-kendaraan yang belum dievakuasi. Arus lalu lintas saat ini juga sudah normal," kata Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Erik Bangun, kepada tvOne, Minggu 30 April 2017. (ren)

Saksikan perkembangan peristiwa kecelakaan ini di Breaking News tvOne.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP