TUTUP
TUTUP
METRO

Kecelakaan Bus di Ciloto Puncak 10 Meninggal, 22 Luka-luka

Para korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Kecelakaan Bus di Ciloto Puncak 10 Meninggal, 22 Luka-luka
Kecelakaan bus masuk jurang di Ciloto, Puncak, Jawa Barat. (Istimewa)

VIVA.co.id – Jumlah korban meninggal akibat kecelakaan maut di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Puncak Bogor hingga Minggu siang tadi berjumlah 10 orang. Hal itu kembali ditegaskan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus.

Menurutnya, delapan korban meninggal dunia meninggal di tempat kejadian perkara, sementara dua lainnya meninggal di rumah sakit. Sementara korban luka-luka tercatat mencapai 22 orang, terdiri dari luka berat dan luka ringan.

Kombes Pol Yusri Yunus ketika dihubungi tak memberikan rincian lebih lanjut soal kronologi bus maut berkelir putih itu. Namun, kata dia, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Erik Bangun, mengatakan para korban saat ini sudah dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat, di antaranya di Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan, Kabupaten Cianjur.

"Para korban pokoknya sudah semua dievakuasi, tinggal kendaraan-kendaraan yang belum dievakuasi. Arus lalu lintas saat ini juga sudah normal," kata dia kepada tvOne, Minggu 30 April 2017. (ren)

 

Saksikan perkembangan peristiwa kecelakaan ini di Breaking News tvOne

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP