Kecelakaan Bus di Ciloto Puncak 10 Meninggal, 22 Luka-luka

Kecelakaan bus masuk jurang di Ciloto, Puncak, Jawa Barat.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Jumlah korban meninggal akibat kecelakaan maut di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Puncak Bogor hingga Minggu siang tadi berjumlah 10 orang. Hal itu kembali ditegaskan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Menurutnya, delapan korban meninggal dunia meninggal di tempat kejadian perkara, sementara dua lainnya meninggal di rumah sakit. Sementara korban luka-luka tercatat mencapai 22 orang, terdiri dari luka berat dan luka ringan.

Kombes Pol Yusri Yunus ketika dihubungi tak memberikan rincian lebih lanjut soal kronologi bus maut berkelir putih itu. Namun, kata dia, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Erik Bangun, mengatakan para korban saat ini sudah dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat, di antaranya di Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan, Kabupaten Cianjur.

"Para korban pokoknya sudah semua dievakuasi, tinggal kendaraan-kendaraan yang belum dievakuasi. Arus lalu lintas saat ini juga sudah normal," kata dia kepada tvOne, Minggu 30 April 2017. (ren)

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Saksikan perkembangan peristiwa kecelakaan ini di Breaking News tvOne

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024