Kecelakaan Bus di Puncak, Saksikan Breaking News tvOne

Kecelakaan bus masuk jurang di Ciloto, Puncak, Jawa Barat.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sebanyak sepuluh orang meninggal dunia akibat kecelakaan bus di jalur Puncak, Bogor, tepatnya di daerah Ciloto, Minggu, 30 April 2017. Akibat peristiwa itu, kemacetan panjang terjadi di kawasan wisata tersebut.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Saat ini seluruh korban meninggal maupun korban luka-luka sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Cimacan, Cianjur, Jawa Barat. Menurut keterangan Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Erik Bangun, seluruh korban telah dievakuasi. Penanganan di lokasi kejadian juga terus dilakukan untuk mengatasi kemacetan yang terjadi.

"Kami prioritaskan untuk melakukan penyelamatan terhadap korban yang mengalami luka-luka," katanya.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Mengenai update langsung kejadian kecelakaan ini, masyarakat dapat melihat melalui program breaking news tvOne. Saat ini tim liputan sudah berada di lokasi kejadian untuk menyampaikan informasi terbaru mengenai kejadian kecelakaan ini.

Berdasarkan penyelidikan sementara yang diperoleh dari lapangan, polisi menyatakan bus tersebut mengalami masalah pada pengereman hingga bus akhirnya tergelincir dan banyak menghantam kendaraan di depannya. Proses evakuasi terhadap para korban sendiri hingga kini masih terus dilakukan.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024