TUTUP
TUTUP
METRO

Kecelakaan Bus di Puncak, Saksikan Breaking News tvOne

Polisi menyatakan bus tersebut mengalami masalah pada pengereman
Kecelakaan Bus di Puncak, Saksikan Breaking News tvOne
Kecelakaan bus masuk jurang di Ciloto, Puncak, Jawa Barat. (Istimewa)

VIVA.co.id – Sebanyak sepuluh orang meninggal dunia akibat kecelakaan bus di jalur Puncak, Bogor, tepatnya di daerah Ciloto, Minggu, 30 April 2017. Akibat peristiwa itu, kemacetan panjang terjadi di kawasan wisata tersebut.

Saat ini seluruh korban meninggal maupun korban luka-luka sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Cimacan, Cianjur, Jawa Barat. Menurut keterangan Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Erik Bangun, seluruh korban telah dievakuasi. Penanganan di lokasi kejadian juga terus dilakukan untuk mengatasi kemacetan yang terjadi.

"Kami prioritaskan untuk melakukan penyelamatan terhadap korban yang mengalami luka-luka," katanya.

Mengenai update langsung kejadian kecelakaan ini, masyarakat dapat melihat melalui program breaking news tvOne. Saat ini tim liputan sudah berada di lokasi kejadian untuk menyampaikan informasi terbaru mengenai kejadian kecelakaan ini.

Berdasarkan penyelidikan sementara yang diperoleh dari lapangan, polisi menyatakan bus tersebut mengalami masalah pada pengereman hingga bus akhirnya tergelincir dan banyak menghantam kendaraan di depannya. Proses evakuasi terhadap para korban sendiri hingga kini masih terus dilakukan.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP