Empat Perampok Celurit Petugas TransJakarta di Halte PRJ

Petugas keamanan TransJakarta bernama Abdurrohman yang jadi korban perampokan.
Sumber :
  • TransJakarta

VIVA.co.id – Empat perampok menyerang seorang petugas TransJakarta di halte Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat. Kejadian berlangsung pada Minggu dini hari, 30 April 2017.

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

Perampokan atas Abdurrohman itu tejadi pada pukul 01.00 Wib. Korban menderita luka sayat di tangan kanan dan pinggang. Perampok juga merampas telepon genggam milik Abdurrohman.

Staf humas TransJakarta, Wibowo, mengungkapkan bahwa perampok berjumlah empat orang. Saat itu, halte PRJ sedang sepi.

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Malang, Lansia Tewas Ditusuk di Leher

"Petugas terkena sabetan benda tajam celurit di tangan sebelah kanan dan di pinggang sebelah kiri. Barang pribadi korban berupa handphone diambil pelaku," ujar Wibowo, Minggu, 30 April 2017.

Wibowo menambahkan, Abdurrohman segera dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran sebelum kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja. Dia pun dimintai keterangan oleh pihak internal TransJakarta yang akan melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Pusat.

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

"Akan dilakukan proses hukum lebih lanjut untuk peristiwa ini," ujar Wibowo. (ren)

Perampok Ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkao polisi lantaran beraksi dengan perampokan bermodus cash on delivery (COD) di Jakarta Barat (Jakbar).

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Perampok ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkap polisi karena beraksi dengan perampokan modus cash on delivery (COD) di JaK

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024