PR Annisa Pohan untuk Anies dan Sandiaga Uno

Agus Harimurti dan Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, mendatangi acara pameran foto yang bertema, Potret Jakarta Bidikan Sang Amatir sekaligus peluncuran buku yang berjudul, Mpok Sylvi Gerilya Lapangan Dalam Foto. Acara yang digagas Sylviana Murni ini digelar di Museum Keramik, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu 28 April 2017.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Dalam Acara tersebut, Sandi melihat satu persatu foto bersama dengan mantan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono yang datang berama istrinya, Annisa Pohan.

Sandi mengatakan, saat dirinya bersama Agus dan Annisa melihat satu persatu foto, ada satu gambar yang cukup menarik perhatian. Yaitu foto yang diberi nama, Sunset di Ibukota Jakarta. Namun dalam jepretan tersebut terlihat kabel yang melintang dan mengurangi keindahan.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Tadi pas foto Jakarta di saat senja, itu keren banget. Lagi sunset tapi tadi ada keruwetan dari kabel-kabel listrik itu. Terus mbak Annisa bilang, 'bang Sandi ini (kabel listrik) nanti tolong dong di taruh di bawah. Jangan ruwet gini kabel-kabelnya," kata Sandi menirukan kata Annisa Pohan.

Sandi menyadari hal tersebut memang menjadi bagian dari tugasnya apabila nanti resmi menjadi wakil Gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Anies Baswedan. Oleh karena itu, ia akan mempertimbangkan usulan dari Annisa Pohan tersebut.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Ya seperti di Tangerang Selatan ya, ini menjadi PR (pekerjaan rumah) buat kita (paslon gubernur terpilih)," ujarnya.

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024