Anies Minta Ditegur jika Tak Amanah Pimpin Jakarta

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Anies Baswedan menilai perlu perjuangan yang berat untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta tahun 2017. Tak cuma perjuangan para kontestan, tapi juga perjuangan berat yang dialami relawan dan tim sukses.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Dan yang terpenting, kata Anies, adalah perjuangan meminta keridhaan Tuhan. Sebab hasilnya, tegas Anies, hanya Tuhan yang menentukan.

"Jadi semua tergantung pertolongan Allah, kalau tidak ditolong, ya sangat berat. Pilkada kemarin berat, apalagi kami punya uang sedikit, dibanding yang sana sih, sangat kecil," kata Anies di kawasan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu 29 April 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Anies juga mengingatkan semua pendukungnya tidak berlebihan dalam melihat kemenangan ini. Anies, bahkan menyerukan saat ini lebih dipentingkan untuk menyatukan harapan, menyatukan visi misi dan saling merangkul untuk Jakarta yang lebih baik.

"Kami juga mohon agar didoakan, supaya amanat yang dititipkan bisa dijalankan sebaik-baiknya. Doakan kami agar istikomah, tegur kami kalau kami salah," kata Anies.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024